Rahasia Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Dengan Pasangan

Saat anda telah membuat keputusan penting untuk membina sebuah keluarga, anda mungkin merasa tidak sabar lagi untuk mendapatkan momongan. Oleh karena itu, sekarang juga sebaiknya anda mulai membuat rencana kehamilan. Itu memang tergantung dari berbagai faktor yang terkadang sulit untuk diprediksi. Akan tetapi ada beberapa cara cepat hamil setelah anda menikah yang bisa dilakukan. Untuk dapat meningkatkan peluang anda dalam memperoleh keturunan.

Anda sedang menantikan kehamilan? Kadang memang diperlukan usaha yang lebih untuk dapat mencapai sebuah kehamilan. Agar anda bisa hamil dengan cepat, pastikan anda harus berada pada waktu yang tepat. Dimana ada sperma dan sel telur terjadi pembuahan. Dalam artikel kali ini, kami akan bagikan beberapa cara cepat hamil untuk anda yang telah menikah.

Rahasia Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Dengan Pasangan

Ini Dia Cara Cepat Hamil yang Alami

Anda perlu tahu cara supaya cepat hamil. Bukan cuma mengenai hubungan intim dalam waktu yang tepat saja. Akan tetapi juga mengenai menciptakan lingkungan yang sangat sempurna. Sehingga ketika sel sperma pria bertemu sel telur wanita, maka embrio yang sehat. Bisa tumbuh menjadi janin dan bayi yang sehat pula. Bila anda saat ini berusia dibawah 35 tahun dan kondisi tubuh anda dalam keadaan sehat, serta melakukan hubungan intim dengan teratur tanpa memakai kondom. Seharusnya kehamilan bisa terjadi dalam waktu sekitar 6 bulan hingga 1 tahun.

Lakukan Hubungan Seks dengan Teratur

Sperma memiliki peluang yang terbilang kecil saat membuahi sel telur. Yakni hanya 4 hingga 5 hari menjelang masa ovulasi dan ketika hari dimana ovulasi itu terjadi. Oleh karena itu yang bisa anda lakukan adalah melakukan hubungan seks dalam periode ini. Yang jadi masalah adalah tubuh sering tidak bisa berproses tepat waktu. Seperti halnya mesin dan masa ovulasi bisa bergeser karena beberapa faktor. Misalnya olahraga yang berlebihan dan juga stres. Bahkan bila siklus haid anda tergolong normal, maka ovulasi bisa terjadi kapan saja. Untuk itu, demi mencegah bergesernya waktu ovulasi maka anda disarankan untuk berhubungan seks rutin setidaknya 3 hingga 4 kali seminggu. Dan bagi pria pastikan untuk mempunyai kadar sperma yang cukup.

Waktu Anda Saat Masa Subur dalam Satu Bulan

Untuk wanita hanya ada waktu 6 hari dalam satu bulan yang menjadi peluang terbaik bagi anda untuk dapat mengalami kehamilan. 5 hari sebelum terjadinya proses ovulasi serta hari di saat terjadinya ovulasi. Sehingga anda sebaiknya menghitung dan mengetahui seperti apa siklus masa subur anda sendiri. Ovulasi terjadi 14 hari sebelum haid. Jika anda sudah beroperasi maka sel telur hanya dapat bertahan hidup 1 hari saja. Jadi hitungannya 24 jam setelah ovulasi maka anda telah melewatkan masa subur anda.

Pilih Posisi Bercinta yang Tepat

Walaupun tak ada posisi bercinta terbaik yang dapat memperbesar peluang supaya bisa cepat hamil, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Bila anda berada dalam posisi berdiri untuk melakukan hubungan intim, maka kemungkinan anda bisa kekurangan sperma. Namun kenyataan mengatakan hanya butuh satu sel sperma saja agar cepat hamil. Tepatnya berhubungan intim dalam posisi apapun bisa membuat anda hamil. Bila anda meletakkan bantal di bawah pinggul dan menjaga supaya kaki berada dalam posisi tersebut. Setelah berhubungan intim kurang lebih 20 menit, maka ini akan mempermudah sel sperma bertemu dengan sel telur yang potensial pada rahim anda.

Beberapa cara cepat hamil di atas bisa anda coba agar segera mendapat kehamilan yang sedang anda nantikan.

Leave a Reply